Monthly Archives: September 2012

Pulang kampung ke Blitar

pulang kampung

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, hari ini tanggal 3 agustus 2012 saya pulang kampung ke blitar. Antara sedih dan senang, sedih karena harus say goobye ke beberapa teman kampus dengan segala rutinitas, dan senang karena sepertinya banyak yang menunggu saya pulang ke blitar hehe.  sejatinya liburan itu ya di kampung, kalau masih di area kampus dan masih mikirin tugas kuliah dengan kegiatan2nya ya belum libur namanya hehe. Sekalian juga bisa ramadhan di rumah juga, kan enak tuh bisa buka bersama bareng keluarga.

Kali ini saya pulang ke blitar naik pesawat Air Asia (hehe ceileh biasanya juga naik kereta ekonomi). Kebetulan saya dapet tiket promo seharga 200.000. Memang tahun ini sepertinya Air Asia sedang melancarkan banyak promo pesawat.  Meskipun saya harus ke Bandung dulu tapi ya lumayan sih, karena bisa sekalian jalan2 hehe.

Baca lebih lanjut

Categories: Backpackeran | Tinggalkan komentar

2 Jam di Malang

business-stasiun_malang.456x245

ketika bangun tidur, muncul tiba2 keinginan saya untuk iseng2 pergi ke kota malang, ya meskipun cuma berangkat, dan nyampe malang langsung pulang lagi, hehe seenggak2nya sudah menghirup oksigen kota malang. dan kebetulan juga kunci motor supra yang sudah lama hilang sudah ketemu. nah jadilah saya pergi ke malang.

Saya berangkat dari keningaran jam 9 pagi naik bus patas, ke malang saya membawa satu tas kecil berisi laptop, modem dan uang 65.000. Tadinya sih kalau di malang tidak bertemu teman satupun, saya mau pergi ke penjual caon depan matos, online disana sambil iseng2 nulis blog..(hehe mau online kok jauh2 amat, ke malang segala).

Baca lebih lanjut

Categories: Backpackeran | 1 Komentar

Bali Backpacker Harga Lebaran

BACKPACKER ALA TUSLA

Libur lebaran kemarin akhirnya saya bisa membawa teman2 saya kembali traveling, dan tujuannya tetep, pulau dewata BALI. Fyuhhh… namun jalan2 ala backpaker kali ini sedikit diterpa oleh badai tusla(Baca : tarif lebaran). yang tadinya pengen keluar uang sekecil-kecilnya, eh ternyata malah membengkak di mana-mana.

Jalan-jalan kali ini diikuti oleh 4 orang saja, saya, yogi, legowo dan zain. Rencana awal sih kita berangkat ke Bali naik mobil, namun karena sang Sopir (feby) gag ikut, ya otomatis mobilnya juga gag jadi ikut kita ke Bali. yaaah terpaksa deh kita berangkat ala backpaker(pengennya)
Oke Selasa tanggal 28 agustus 2012 (H+9 lebaran) kita berangkat..
Untuk lebih gampangnya langsung disimak aja rinci-rinciannya 🙂

Baca lebih lanjut

Categories: Backpackeran | Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.