Rumah Kayu

Tiga tahun sudah aku tinggal(singgah) di rumah kayu, ya kami menyebutnya rumah kayu, karena 90% bagian rumah kayu terbuat dari kayu, Plafond, Lantai, bahkan Dindingnya juga terbuat dari kayu.

Rumah kayu terletak di sebelah bangunan masjid Al-Bayan ITI, di sinilah tempat kami sebagai pengurus masjid Al-Bayan berkumpul, berbagai aktivitas kita lakukan disini, dari yang ngobrol masalah rencana kegiatan, ngaji, tidur,ngerjain laporan kuliah, samapai ada yang cuma nongol ngucapin Salam doang habis itu pulang hehe.

Tak terasa sudah cukup lama aku tinggal disini. Bagiku Rumah Kayu adalah Rumah kedua aku dan keluarga Besar DKM AL-Bayan ITI adalah bagian dari keluarga aku. Banyak hal yang aku alami selama tinggal di Rumah Kayu ini, dari Senang,Sedih, tertawa, bahkan menangis karena rindu kampung halaman dan ingin berkumpul dengan keluargaku di Blitar pernah aku
rasakan.

Di rumah kayu ini aku bertemu saudara-saudara baru ku.. aku nyaman bersama mereka meskipun aku rasakan lebih nyaman berada diantara ayah,ibu dan saudara kandungku sendiri.  Tapi bagiku mereka adalah salah satu harta ku disini. Keadaan Rumah Kayu telah banyak merubah pola pikir dan kepribadian ku. Perlahan rumah kayu memaksa aku untuk  berubah. Yah…berubah untuk menjadi lebih baik. Menjadikan aku mengerti siapa aku., apa tujuan hidup aku., dan apa tugas  hidup aku., Rumah Kayu mengajarkan aku untuk “TEGAP MENATAP MASA DEPAN” meraih CITA-CITA tertinggi ku.

Aku Bahagia tinggal di Rumah Kayu., walaupun kalau panas aku kepanasan, kalau dingin…heeerrrgggggrrr aku menggigil.. belum lagi nyamuk dan debu yang membuat aku bersin-bersin terus.. ah… tapi aku anggap ITU SENSI yaa…
SENSASI tinggal di Rumah Kayu yang mungkin tidak bisa aku rasakan di rumah ku yang berada di Kampung.

Sekarang Aku sudah semseter akhir.. semester 7.. Insyalloh Semester depan aku Tugas Akhir, ya tandanya sebentar lagi Aku harus Angkat Kaki dari Rumah Kayu ini.
Berat aku jika aku harus pergi angkat kaki dari Rumah Kayu ini, tempat dimana ku belajar memahami kehidupan, tempat aku ditempa sampai menjadi seperti sekarang ini..

Ya Alloh jika memang harus aku tinggalkan Rumah Kayu ini, maka pertemukanlah aku dengan Rumah kayu-Rumah Kayu yang lain di luar sana sehingga ketika aku keluar dari Rumah Kayu ini aku tidak tergelincir kedalam jurang hitam yang sudah
berhasil aku tinggalkan.

Ya Alloh semoga Engkau memperkenankan aku kembali kerumah kayu ini, meskipun dengan keadaan yang berbeda. Meskipun menginap hanya satu malam saja.

Ya Alloh.. eratkanlah Ukhuwah kami, jangan Engkau cerai-beraikan kami, Dekatkanlah kami meskipun kelak satu-persatu kami akan meninggalkan Rumah Kayu ini.

scs

Categories: Islam | Tag: , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Rumah Kayu

  1. Kami memproduksi rumah kayu menggunakan sistem bongkar pasang KnockDown dengan berbagai pilihan model dan ukuran sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Dengan pengalaman selama bertahun tahun dan profesionalitas membuat kami terus berinovasi dalam membuat rumah kayu yang berkualitas tinggi, eksotik, kuat dan nyaman.
    kelebihan menggunakan rumah kayu knockdown anda bisa memindah tempatkan rumah kayu ke lokasi yang anda inginkan.

    Hp: 085299981088 / 089675774536
    pin: 228e414f
    best regards
    owner Charly.

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

