Monthly Archives: September 2013

Iman Turun? Naikin doong

iman-turun

Segala Puji Bagi Allah SWT Tuhan Semesta Alam
Beginilah Hidup, kadang di atas, kadang di bawah, kadang Iman meningkat juga kadang iman menurun. Maha Suci Allah SWT yang membolak-balikkan Hati. Maha besar Allah SWT yang selalu menyayangi hamba-hamba nya dengan selalu mencoba dan menguji nya dengan berbagai macam ujian dan cobaan. Kita haruslah berfikir positif, jikalau Allah SWT sering memberikan ujian dan cobaan buat kita, berarti Allah SWT sangatlah menyayangi dan mencintai kita.

Mungkin ada yang pernah ngerasain kalo Keimanan kita sedang turun. Hal ini bikin idup kayak nya gak nyaman banget gitu. Kemalasan menjadi penyakit yang tiba-tiba datang kembali. Ngerasa kalo ibadah kita hari ini tidak lebih baik dari hari kemarin dan hari-hari sebelumnya. Hampir bingung mengapa semua ini terjadi, karena kemalasan kita sendiri. Yah harus sabar dan terus berikhtiar agar kita bisa pompa lagi keimanan kita, supaya bisa naik lagi. Tapi percaya deh, kalo nanti berhasil naik lagi, yakinlah kalo iman kita lebih baik dari sebelum-sebelumnya.
Lalu bagaimana caranya meningkatkan keimanan kita ?
Habis googling dan baca-baca buku , Mungkin bisa dijadikan Catatan buat yang ngerasa iman islam nya sedang Turun-turun nya.

Baca lebih lanjut

Categories: Islam | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.