Bob Sadino – Note

● Bangun tidur anda minum apa ? apa Aqua ? (74% sahamnya milik Danone perusahaan Perancis) atau Teh Sariwangi (100% saham milik Unilever Inggris.)

● Minum susu SGM (milik Sari Husada yg 82% sahamnya dikuasai Numico Belanda).

●Lalu mandi pakai Lux dan Pepsodent (Unilever,Inggris).

● Sarapan ? Berasnya beras impor dari Thailand (BULOGpun impor), gulanya jg impor (Gulaku – Malaysia) . –
Mau santai habis makan, rokoknya Sampoerna (97% saham milik Philip Morris Amerika).

● Keluar rumah naik motor/ mobil buatan Jepang, Cina,India, Eropa tinggal pilih.

●Sampai kantor nyalain AC buatan Jepang, Korea, Cina.

● Pakai komputer, hp (operator Indosat, XL,Telkomsel semuanya milik asing; Qatar, Singapura, Malaysia).

● Mau belanja ? Ke Carrefour,punya Perancis. Kalo gitu ke Alfamart (75% sahamnya Carrefour).
Bagaimana dengan Giant?
Ini punya Dairy Farm International, Malaysia yg juga Hero.

●Malam2 iseng ke CircleK dari Amerika.

● Ambil uang di ATM BCA, Danamon, BII, Bank Niaga ah semuanya sudah milik asing walaupun namanya masih
Indonesia.

● Bangun rumah pake semen Tiga Roda Indocement sekarang milik Heidelberg (Jerman) (61,70%).
Semen Gresik milik Cemex Meksiko, Semen Cibinong punyanya Holcim (Swiss).

Masih banyak lagi kalo mau diterusin.

By the way, BB atau HP anda- pun buatan luar ” dan masih bnyak lagi belum dari makanan

CUMA KORUPTOR aja yg Asli Produk Indonesia..!!! *upsss sory

tanpa mereka mungkin kita susah maju krna pekerja nya juga bnyak warga indo tapi yang harus di banyakin itu yah para pengusaha  Asli indonesia biar seimbang

semoga generasi penerus kita bnyak yang jadi pengusaha dan bukan bekerja dengan org lain

Iklan
Categories: Wirausaha | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Bob Sadino – Note

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: